-->

9 Tips diet Yang Cocok untuk Wanita Karir, wajib di coba sis biar makin disayang pacar

9 Tips diet Yang Cocok untuk Wanita Karir


Seorang wanita, berat badan biasanya menjadi masalah utama bagi wanita jika sudah diatas ideal. Banyak yang menjadi tidak percaya diri karena pakaian yang di pakai mulai membesar ukurannya, tapi ketika akan melakukan diet bagi wanita karir itu terasa sulit ksrens minimnys waktu untuk berolahraga. ini ada beberapa tips lho cara-cara yang bisa kita lakukan untuk menurunkan berat badan untuk para wanita karir.

TIPS DIET
  • Dimulai Dengan Hal Kecil

Mengurangi kalori dari makanan yang dimakan, itu sudah bisa dikatakan memulai diet. Satu hal kecil saja sudah membantu, tidak perlu langsung ke tempat gym seharian atau mengkonsumsi obat diet.namun bisa  dimulai dengan hal kecil dengan konsisten.

  • Kurangi Makanan Tidak Sehat

Sedikit demi sedikit mulai ganti makanan tidak sehat yang biasa dikonsumsi.ganti dengan makanan yang sehat, seperti minuman bersoda diganti dengan jus atau nasi beras putih diganti nasi beras merah.

  • Jangan Lewatkan Makan

Karena sedang diet bukan berarti melewatkan jam makan, kebiasaan diet seperti itu justru akan merusak metabolisme tubuh sehingga insulin meningkat.

  • Bawa Bekal

Agar tidak kalap saat istirahat makan siang di kantor, bawalah bekal sehat  menjadi solusi untuk tidak makan sembarangan.

  • Perbanyak Gerakan Saat Berolahraga

Luangkan waktu untuk olahraga 15 – 30 menit setiap hari Kamu bisa melakukannya pada saat pagi sebelum berangkat kerja atau setelah pulang kerja.

  • Jangan Duduk Terlalu Sering

Gunakan waktu istirahat untuk sedikit refresing, keluarlah sebentar untuk menghirup udara segar. Jangan terlalu lama duduk didepan komputer saat dikantor.

  • Tidur yang Cukup

Mulai biasakan untuk tidur yang cukup, istirahatkan tubuh dari segala aktifitas dengan tidur 8 jam sehari akan membuat badan lebih segar keesokan harinya.

  • Isi Akhir Pekan dengan Bijaksana

Pada saat libur akhir pekan jadikan waktu untuk olahraga secara maksimal, bisa mengajak teman dan keluarga untuk olahraga bersama.

  • Olahraga Dengan Intensitas Tinggi

Lakukan running, bersepeda, atau olahraga cardio lainnya.dan intensitas yang tinggi dapat membakar kalori lebih dari 45 kalori.

Diet ditengah kesibukan yang padat tetap bisa dijalani kan Ladies? Mendapatkan badan ideal walau dalam kondisi sibuk bisa diwujudkan
Demikianlah tips diet untuk para wanita karir.semoga bermanfaat yaa :D
Baca juga artikel selengkapnya :Langsing Tanpa Diet Setelah Melahirkan,Gimana Caranya ??

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "9 Tips diet Yang Cocok untuk Wanita Karir, wajib di coba sis biar makin disayang pacar"

Post a Comment