-->

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge,body metal yang nampak mewah

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Anti Debu dan Air


Siapa sih yang tak kenal dengan Produk Smartphone besutan dari Samsung? boleh di bilang Samsung ini sedang merajai pasar Smatphone dengan banyak sort cell phone Unggulanya yang di beri arrangement Galaxy. Samsung terus berinovasi dan berkreasi dengan rajin untuk terus meluncurkan sort cell phone unggulanya, pastinya anda yang mengikuti perjalanan akan sort cell phone dari Samsung ini boleh di katakan merasa bosan seperti halnya baru saja kemarin Samsung meluncurkan arrangement terbarunya, dan sekarang sudah muncul lagi keluaran terbarunya yang siap bersaing dengan Vendor Smartphone lainnya.

Belum lama ini sekitar bulan Februari 2016 kemarin baru saja Samsung melncurkan cell phone terbarunya sebagai penerus dari Galaxy S6 Edge, dan sekarang ini Samsung mengusung Smartphone hostile to debu dan juga against air yang bernama Samsung Galaxy S7 Edge. Dimana untuk cell phone terbaru dari Samsung ini boleh di katakan Salah satu Smartphone terbaik di tahun ini yang akan mampu bersaing dengan Vendor besar lainnya, dan siap untuk memberikan kelebihan yang berbeda di bandingkan dengan merk smatphone lain. Pastinya anda sangat penasaran bukan untuk kelebihan mengenai Spesifikasi dan juga harga yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy S7 ini, untuk anda yang ingin membeli Galaxy S7 edge ini ada baiknya anda menyimak penjelasanya sebagai berikut :
Samsung Galaxy S7 Edge ini memiliki Konektivitas 4G dengan memakai Nano SIM, selain itu samsung s7 ini di balut dengan layar yakni sebesar 5,5 Inch dengan layar lengkung yang sangat cantik dan keren pastinya yang tidak akan anda ditemukan pada ponsel merk lain. masalah tampillan layar yang ada dari Samsung Galaxy S7 Edge ini menggunakan layar Super Amoled dengan pixel 16M Color, selain itu bahan yang di gunakan membuat Smarthone S7 Edge ini menggunakan bahan lapisan metal dan juga kaca sehingga Galaxy S7 Edge ini semakin mewah dan terlihat elegan. Selain itu pelindung layar yang diunakan memakai antigores terbaru yakni Corning Gorilla Glass 5, yang akan melindungi samsung S7 edge ini dari segala macam goresan.

Sedangkan untuk dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge ini yakni memakai Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 ( Dual Core 2,15 GHz+ Dual Core 1.6 GHz ) dan Exynos 8890 Octa ( Quad Core 2.3 GHz + Quad Core 1.6 GHz ) yang akan menjadikan konektivitas tidaklah perlu di ragukan lagic, sedangkan untuk masalah kapasitas RAM yang ada yakni menggunakan 4Gb yang pastinya akan membuat anda leluasa dalam menyimpan berbagai macam file, sedangkan untuk OS yang di gunakan dari Galaxy S7 Edge ini yakni memakai OS android yang terbaru yaitu Marshmallow.

Untuk anda yang menginginkan hasil jepretan terbaik bersama orang yang anda cintai,kamera samsung s7 ege ini sangat bisa di andalkan.Karena Samsung Galaxy S7 Edge ini di bekali kamera depan 5 Mp sedangkan untuk kamera utamanya yakni 12 Mp, pastinya sangat keren dalam masalah kualitas foto yang di berikan oleh S7 Edge ini. Untuk kapasitas daya baterainya dari samsung s7 edge sendiri menggunakan baterai Li-Ion 3600 mAh, harga yang di bandrol kisaran 10 jutaan.
demikian sedikit informasi seputar samsung s7 edge semoga dapat bermanfaat.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge,body metal yang nampak mewah"

Post a Comment