-->

Spesifikasi Harga Oppo F1 Plus LTE Dengan RAM 4Gb,cocok buat cewe pecinta selfi


Spesifikasi Harga Oppo F1 Plus LTE Dengan RAM 4Gb

 

Vendor besar seperti Oppo merupakan salah satu pabrikan samrtphone ternama yang menjadi pesaing terberat untuk seperti Samsung, Asus, Acer, Lenovo, dan lainnya. Dimana kiprah dari Oppo Smartphone ini cukup diperhitungkan di pasaran, terutama untuk Oppo ini memberikan spesifikasi tinggi dan juga dengan harga yang di tawarkan cukup terjangkau. Kini Oppo baru saja meluncurkan android terbarunya yaitu Oppo F1 Plus, dimana untuk Oppo F1 ini megusung spesifikasi tinggi dan juga kapasitas harga yang terjangkau.
Dimana untuk anda yang mengingkan android dengan resolusi layar besar. Oppo F1  menjawabnya dengan mengusung layar sebesar 5,5 inch, dengan balutan bahan metal yang super elegan. Di tambah untuk masalah layarnya play on words sudah telindungi dengan bekal antigores Corning Gorilla Glass 4. Untuk beratnya play on words sangatlah ringan yakni sekitar 145 gr saja, di tambah untuk Oppo F1 Plus ini sudah mendukung layanan 4G dan juga Dual SIM. Sehingga untuk anda yang mengingkan android berkelas dan elegan jawabanya adalah pada Oppo F1 Plus.

Sedangkan untUk Porcessor yang di gunakan  sangatlah luar biasa kecepatan koneksinya yang tidak perlu diragukan, karena untuk Oppo F1 Plus ini mengusung Octa-center 2.0 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek MT6755 Helio P10. Dan dukungan untuk kapasitas RAM nya sangatlah luas untuk anda yang ingin menyimpan banyak file, aplikasi dan juga permainan kesukaan anda. Karena untuk RAM yang di berikan adalah sebesar 4 Gb.

Bagi cewe pecinta selfie, dan juga menggunakan Video agar tidak terlewatkan minute terbaik anda bersama sahabat dan keluarga anda, Dimana untuk resolusi kamera yang di tawarkan oleh Oppo F1 Plus ini lebih mengutmakan pada kamera sekundernya  yakni dengan pixel 16 Mp dan untuk kamera primer yakni 13 Mp. tentunya sudah bisa anda bayangkan untuk hasilnya sepert apa, hasil jepretan dari oppo f1 akan sangat keren dan jernih. Adapun untuk masalah daya baterainya yakni 2.850 mAh dan di bandrol dengan harga sekitar 5 juta.
 Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kepada anda semua mengenai Harga Oppo F1 Plus Terbaru, semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Spesifikasi Harga Oppo F1 Plus LTE Dengan RAM 4Gb,cocok buat cewe pecinta selfi"

Post a Comment