-->

Cara Cheat COC (Clash Of Clans ) Tanpa Root Menggunakan Xmod Terbaru 2017,makin menguras pikiran

Siapa sih yang tidak mengenal Game yang saat ini tranding di kalangan anak muda, Game ini bernama Clash Of Clans atau  COC. Amusement ini sekarang sedang merajai redirection yang ada di pencinta android, karena preoccupation yang satu ini bisa anda dapatkan dari remote android yang anda miliki dan bisa anda unduh dari Google Playstore. Game COC ini yang patut untuk di coba, karena beguilement ini memberikan permainan yang menguras otak dalam menentukan strategi dan pastinya sangat menegangkan dalam peperanganya serta membangun benteng sebagai tempat anda dan juga mencuri harta dari benteng lain dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan trik cheat diamonds coc melalui android
Cara Cheat COC (Clash Of Clans ) Tanpa Root Menggunakan Xmod Terbaru 2017,makin menguras pikiran
.

Bagi anda yang menyukaigame yang satu ini pastinya anda selalu merasa ketagihan untuk memainkan game ini, karena memainkan COC membutuhkan waktu yang cukup lama dan menguras pikiran kita juga, Dan bagi anda yang memang ingin memainkan COC ini tanpa harus melewati tantangan tapi ingin segera menyelesaikan pola permainan COC dengan mudah, kami haloponsel.com akan memberikan Cheat COC tanpa verifikasi dan juga melakukan developing terhadap hp android, caranya simak penjelasanya di bawah ini :
Langkah 1

1. Untuk langkah pertama yang harus anda lakukan adalah browsing dahulu Game Clash OF Clans

2. Dan anda bisa mengatur memasukan ( Elixir, Gold dan juga Gems ) untuk anda tambahkan

3 klik Generate dan anda bisa menunggu untuk beberapa saat hingga selesai

4. Untuk Elixirm Gold dan juga Gems sudah bisa untuk anda ambil jika memang sudah anda       Generate
Dan jika tutorial diatas masih kurang maksimal dalam melakukan cara cheat clash of clans gems permanen tentunya saya sudah memperbaharui triknya yaitu menggunakan cara cheat coc dengan xmod, nah, untuk tutorialnya silahkan lihat pada ulasan berikut ini.

Lihat juga :
langkah dalam melakukan Cheat COC Dengan Xmod diversions

1. Pertama download lebih dulu aplikasi hack diversion COC Xmod lalu Anda juga bisa meendownload nya di play store.

2.kemudian kamu installan aplikasi Xmodgames didalam android anda.

3.lalu buka Xmodgames yang berada pada hp anda dan pilih COC yang versi mod nya. Dan kemudian kamu klik Launch dan klik juga gambar Robot untuk hack.

4.klik aplikasi hack diversion COC yang tertera pada xmod dan disini menggunakan xmod lalu silahkan klik symbol tersebut agar keluar sebuah Menu.

5. jangan lupa silahkan Anda isi sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan apabila sudah maka lanjut dengan klik auto seek untuk mengaktifkan sebuah create agar bisa mendapatkan pearls boundless yang tak terbatas dari Clash Of Clans.

Untuk trik yang sudah kami jelaskan di atas merupakan sangat mudah bagi anda yang ingin cepat menaikkan level anda dan bisa juga untuk menyelesaikan amusement dan tantangan yang ada pada permainan COC dengan cepat, dan pastinya jika anda melakukan cara cheat coc menggunakan xmod maka anda akan kehilangan tantangan yang seru pada diversion tersebut.
demikian tutorial semoga bermanfaat ya

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Cara Cheat COC (Clash Of Clans ) Tanpa Root Menggunakan Xmod Terbaru 2017,makin menguras pikiran"

Post a Comment