-->

Cara Main Mobile Legends: Bang bang Di Komputer/PC,agar ngegamelebiah asyikk

Cara Main Mobile Legends: Bang bang Di Komputer/PC


Memainkan game  Mobile Legends: Bang blast di komputer atau PC tentu sangat mudah. Saat ini  terdapat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends di computer atau PC tanpa mengalami hambatan ataupun Lag. Keuntungan Mobile Legends di komputer adalah  tidak perlu takut lagi kehabisan daya  pada ponsel ataupun koneksi bermasalah.
Bagi penggemar diversion Moba ala Dota pada ponsel Android, pasti sudah tidak asing lagi dengan amusement bernama Mobile Legends: Bang blast.
Diversi terbaru ini buatan Moonton ini sangat digemari oleh banyak orang karena membawakan nuansa gameplay klasik Moba dengan ukuran amusement yang tidak terlalu besar.
Meski menjadi diversion yang dimainkan di cell phone, kamu tetap bisa memainkan amusement Mobile Legends di komputer atau PC kamu menggunakan cara berikut ini.

Instal Nox Untuk Main Mobile Legends
  •  Setelah Nox terinstal, drag dan drop file APK Mobile Legends ke Nox, lalu instal APK-nya.

  • Anda juga bisa mendowload atu menginstal Mobile Legends di Google Play Store yang ada di Nox.Setelah Mobile Legends berhasil terinstal, selanjutnya adalah cara untuk mengendalikannya
Cara Main Mobile Legends
  • Cara Mengendalikan Mobile Legends di Nox

cara-main-mobile-legends-di-pc-laptop-komputer-3
  • Masuk ke dalam sebuah permainan, Match Up, Ranked Game, Brawl Mode, ataupun Custom Mode.
  • Kemudian cari menu Simulate Touch (CTRL+1), nanti otomatis muncul tombol-tombol yang bisa di tambahkan.cara-main-mobile-legends-di-pc-laptop-komputer-5
  • Atur tombol-tombolnya sesuai dengan keinginan. ini contoh tombol yang saya gunakan.
cara-main-mobile-legends-di-pc-laptop-komputer-6
  • Akhir Kata

Itulah cara termudah untuk instal dan cara main Mobile Legends: Bang bang di komputer atau PC. Untuk kamu pemula mencoba main di PC, pasti agak kesulitan untuk mengendalikannya. Maka dari itu, kamu bisa mencoba berlatih terlebih dahulu di bagian Custom Mode.
Baca juga selengkapnya tentang :CARA  CHEAT COC TANPA ROOT


Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Cara Main Mobile Legends: Bang bang Di Komputer/PC,agar ngegamelebiah asyikk"

Post a Comment