-->

Tips Merawat Wajah untuk Pori Pori Membesar,harus dicoba ya bagi cewe biar si dia tambah naksir

 Tips Merawat Wajah untuk Pori Pori Membesar


Persoalan kulit wajah merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi para wanita. Mulai dari jerawat sampai membesarnya pori-pori di wajah.berikut ini ada beberapa cara mudah untuk mengecilkan pori-pori wajahmu.



1. Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung

Jika kamu sering bekerja di luar ruangan, terutama pada siang hari, mungkin itu adalah salah satu penyebab kenapa pori-pori di wajah membesar. Pastikan kamu menggunakan  krim pelindung sebelum keluar rumah.
2. Mengurangi Minyak di Wajah

Minyak di wajah juga dapat membuat pori-pori diwajah menjadi lebih terbuka. jika minyak dan kotoran sudah semakin menumpuk. Kamu bisa menggunakan tissue, atau rutin membersihkan wajah untuk mengurangi minyak pada wajah kamu. Kamu juga bisa menghindari munculnya minyak dengan mengurangi konsumsi makanan berlemak serta memperbanyak minum air putih.

3. Rutin Membersihkan Wajah

Saat beraktifitas di luar ruangan, pasti kita selalu terkena debu kotoran yang bisa membuat pori-pori wajah membesar. Kotoran yang semakin menumpuk lama-lama akan membuat pori wajah yang tadinya kecil menjadi terbuka. Saat kamu membersihkan wajah, kamu bisa menggunakan kombinasi air hangat dan air dingin. Air hangat bisa membuka pori-pori wajah dan kotoran akan terangkat lebih baik dengan air hangat. Setelah itu, kamu bisa mencuci wajahmu dengan sabun muka. Dan kemudian, kamu bisa membilasnya dengan menggunakan air dingin atau bahkan es batu untuk merapatkan kembali pori-pori wajahmu.

4. Gunakan Masker Alami

Kamu bisa menggunakan masker alami untuk mencegah pori-pori wajah. Gunakan bahan-bahan alami seperti tomat, putih telur, pepaya, mentimun, dan lain-lain. Selain lebih aman untuk kulit wajah, masker ini juga bisa kamu buat dengan mudah dirumah.

nah itu mungkin ssedikit tips Cara merawat kulit wajah untuk mengatasi pori-pori yang membesar. Merawat wajah merupakan salah satu investasi, lho! In this way, selamat mencoba, Ladies!.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to " Tips Merawat Wajah untuk Pori Pori Membesar,harus dicoba ya bagi cewe biar si dia tambah naksir"

Post a Comment