-->

Tips Memilih Skin Care Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat,cewe wajib tau nih

Tips Memilih Skin Care Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat


skin care, merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat sensitif terhadap kulit. Salah memilih pores and skin care dapat membuat kulit menjadi rusak. Apalagi jika kulit tergolong kulit yang sensitif dan mudah berjerawat, sehingga dibutuhkan ketelitian yang lebih tinggi dalam memilih pores and skin care, agar jerawat tidak mudah muncul.

Nah, ladies, ada beberapa recommendations memilih skin care untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat. Yuk simak ulasannya berikut ini!



1. Krim Jerawat dengan Benzoyl Peroxide dan Salicylic Acid

Apakah kedua zat ini ada di dalam komposisi skin care kamu, ladies? Sebaiknya kamu memastikan bahwa krim jerawat kamu mengandung bahan-bahan ini, women. Sebab kedua zat ini mampu membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat mudah muncul di wajah. Jika produk skin care yang digunakan sudah mengandung kedua zat ini, itu artinya produk yang kamu gunakan adalah produk yang tepat.

 2. Suncream Oil unfastened

Sekarang ini sudah ada banyak produk suncream yang khusus dibuat untuk kulit sensitif dan berjerawat. Jika kesulitan untuk menemukannya, kamu bisa memilih produk yang oil unfastened sebagai alternatifnya. Produk oil-loose cenderung minim pelembab dan tidak menyumbat pori-pori, sehingga kulit akan terlindungi tanpa harus merasa terganggu.

 3. Kandungan Tea Tree dan Aloe Vera

Cobalah untuk mencari produk yang mengandung tea tree atau aloe vera. Kedua zat ini, dapat membantu kulit untuk sembuh dari rasa perih dan gatal yang disebabkan oleh jerawat yang meradang. Dengan menggunakan produk pores and skin care yang mengandung bahan-bahan ini, kulit wajah juga akan terhindar dari kemungkinan iritasi.

4. Hindari Make up yang comedogenic

Selain produk pores and skin care, pemilihan produk make-up juga harus diperhatikan ya women. Produk make up  yang comedogenic akan menyumbat pori-pori dan membuat komedo ataupun jerawat semakin mudah muncul. Oleh karena itu sebaiknya makeup yang digunakan adalah produk yang non-comedogenic. Biasanya produk ini berbentuk gel atau berbahan dasar air, memiliki tekstur yang ringan dan tidak membuat wajah terasa berat.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Tips Memilih Skin Care Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat,cewe wajib tau nih"

Post a Comment