-->

4 Cara Praktis Membersihkan Daki Pada Kulit,cewe wajib tau nih

4 Cara Praktis Membersihkan Daki Pada Kulit

masalah yang biasanya terjadi pada kulit wanita, yaitu tumpukan daki yang membandel. Untuk mengatasi daki yang membandel, berikut ini beberapa cara mudah yang bisa dipraktekkan dirumah untuk mengatasi daki yang membandel:



1. Campuran Beras Sangrai, Jeruk Nipis, dan Minyak Zaitun 

ambilberas secukupnya Haluskan beras dan campurkan dengan jeruk nipis serta sedikit minyak zaitun. Gunakan campuran tersebut untuk luluran. Butiran beras yang agak kasar akan membantu mengangkat daki. Sementara jeruk nipis dan minyak zaitun akan mencerahkan kulit dan mencegah iritasi akibat pengangkatan daki.

2.Lulur dari Kopi Bubuk 

kopi bubuk dapat dimanfaatkan untuk luluran. Ambillah sedikit bubuk kopi secukupnya dan campurkan dengan air hangat sampai teksturnya menyerupai pasta. Gosokkan lulur kopi secara merata pada permukaan kulit yang dipenuhi daki. Diamkan selama 15 sampai 20 menit.Kemudian baru bilas dengan air bersih.

3.Mentega Juga Bisa Dimanfaatkan untuk Lulur 

Bagian pangkal paha dan siku tangan yang menghitam akan membuatmu tidak percaya diri. Untuk mengatasi hal ini, gunakan saja mentega sebagai bahan lulur. oleskan bagian kulit tubuh yang hitam menggunakan lulur mentega hingga merata dan pijat tunggu beberapa menit agar nutrisi dari mentega meresap sempurna pada kulit. Setelah itu bilas kulitmu dengan air bersih.

4.Heating Soda dan Minyak Kelapa 

Heating pop dikenal efektif untuk memutihkan kulit. Agar tidak menimbulkan iritasi, campurkan heating pop dengan sedikit minyak kelapa sebelum dioleskan pada kulit. Segera oleskan campuran tersebut secara merata pada kulitmu sambil dipijat perlahan. Diamkan beberapa menit kemudian baru dibilas dengan air bersih.
Ada banyak cara untuk menyingkirkan tumpukan daki yang mengganggu kulitmu. Kamu hanya perlu telaten untuk melakukannya, sehingga kulitmu akan dapat menjadi lebih cerah, bersih dan sehat seperti sedia kala. Selamat mencoba, women!

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "4 Cara Praktis Membersihkan Daki Pada Kulit,cewe wajib tau nih "

Post a Comment