-->

Manfaat `Teh Basi untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

https://gameku26.blogspot.co.id/2018/03/manfaat-teh-basi-untuk-kesehatan-dan.html

Indonesia sangat dikenal sebagai negara penghasil jenis teh yang memiliki kenikmatan luar biasa. Tak  hanay nikmat untuk di konsumsi namun teh juga baik untuk kesehatan tubuh. Tahukah Anda, Teh Basi Ternyata Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit
Pakar kesehatan mengungkapkan  bahwa minum teh dapat membuat kita menangkal datangnya kanker, menurunkan darah tinggi, menciptakan tubuh dan benak menjadi rileks, dan menciptakan tubuh semakin berstamina.
Baca juga : Perbedaan infeksi virus dan bakteri 

Berbagai riset kesehatan telah sukses membuktikan senyawa antioksidan di dalam teh polifenol dan flavonoid yang ternyata kumpulan khasiat teh basi dapat mencegah datangnya sekian banyak  macam penyakit. Tak hanya itu, kandungan kafein dan theanine dalam teh berfungsi menstimulasi benak sehingga pikiran menjadi lebih baik untuk fokus, berkonsentrasi, sekaligus menangkal datangnya stress.
Berbeda dengan kandungan kafein dalam kopi yang ingin tinggi, kandungan kafein di dalam teh lebih aman untuk kesehatan tubuh. teh juga tidak akan menyebabkan sakit asam lambung naik atau bahkan susah untuk tidur sesudah mengkonsumsinya.

Yang tidak disangka merupakan, ampas teh tubruk atau teh celup yang telah basi yang biasanya kita anggap tidak dapat lagi dikonsumsi dan langsung dibuang ternyata  manfaat teh basi dapat dimanfaatkan  untuk wajah dikarrenakan Di dalam teh basi ini, ada kandungan vitamin A, vitamin C, serta vitamin E yang dapat kita gunakan sebagai bahan alami yang menyehatkan kulit.
Sebagaimana anda ketahui, kandungan vitamin E dapat membuat kulit semakin terang dan terjaga keelastisitasannya. Sementara itu, vitamin C dan vitamin A bakal menutrisi kulit dan membuatnya menjadi lebih sehat.
Baca Juga : Manfaat Kesehatan dari Blackcurrant

Dengan mengoleskan langsung ampas teh tubruk atau teh celup yang telah basi pada wajah layaknya scrub atau masker, maka anda akan mendapatkan manfaat anti bakteri atau anti peradangan yang dapat mencegah datangnya komedo atau jerawat. demikian artikel dari saya semoga bermanfaat terimakasih.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

1 Response to "Manfaat `Teh Basi untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit"

  1. Sebagian Trick Menang Dalam Mainan Sabung Ayam Online Klik Di Sini

    Agen Sabung Ayam Online Baik Dan Juga Teraman http://www.bakarayam.co

    Informasi Terlengkap Perihal Sabung Ayam

    http://bakarayam330033.blogspot.com/2018/08/ini-nutrisi-terpilih-buat-ayam-sabung.html/

    ReplyDelete