-->

7 CARA DIET DENGAN BUAH PEPAYA


Cara Diet Buah Pepaya bisa menjadi alternatif  bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. Banyak wanita yang ingin memiliki berat badan ideal dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing atau pun dengan cara instan. Berhati-hatilah mengkonsumsi obat pelangsing karena itu tidak baik untuk kesehatan.
Ada banyak cara mudah untuk membuat berat badan Anda menjadi ideal  dengan cara yang tidak merusak kesehatan, salah satunya dengan buah pepaya. buah pepaya dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan Anda.

Berikut ini merupakan cara diet alami dengan mengonsumsi buah pepaya:

1.Dengan Mengkonsumsi Jus Pepaya Pada Siang hari
Pada diet buah pepaya ini Anda dapat makan nasi atau makan siang seperti biasanya, tapi ingat dengan porsi yang tidak berlebihan. Pada siang hari, anda mengkonsumsi pepaya dengan cara di jus, namun jangan menggunakan susu atau gula. karena pepaya sendiri mempunyai rasa yang manis.

2.Sarapan Dengan Buah Pepaya
Jadikan buah pepaya sebagai pengganti sarapan. Pepaya dapat dikonsumsi dengan salad sayur atau buah. Tapi ingat, tidak boleh menggunakan campuran apapun termasuk susu atau pun gula.

3.Jadikan Buah Pepaya Sebagai Camilan
Konsumsilah buah pepaya pada malam hari.

4.Salad Buah Pepaya 
Cara diet buah pepaya selanjutnya  menjadikan buah pepaya sebagai salad buah.

Baca juga  9 MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KESEHATAN

5. Minum Air Putih Yang Cukup 
konsumsilah air putih minimal 8 gelas dalam sehari untuk mempercepat proses diet

6. Istirahat yang Cukup
Istirahat juga sangat mempengaruhi keberhasilan suatu program diet. Karena dengan istirahat yang cukup maka tubuh dan pikiran akan bekerja dengan waktu dan porsi yang tepat.

7.Olahraga Secara Rutin
Sebuah program diet harus dibarengi dengan olahraga secara rutin, karena kalau tidak yang anda anda hanya menimbun lemak dalam tubuh. Tujuannya agar makanan yang kita konsumsi di metabolisme oleh untuk menjadi energi.
Nah demikian tadi tips diet menggunakan buah pepaya semoga bermanfaat untuk anda.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "7 CARA DIET DENGAN BUAH PEPAYA "

Post a Comment