-->

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BUAH PIR

https://gameku26.blogspot.com/2018/09/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-buah.html

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang sulit. Tidak perlu melakukan olahraga berat atau diet. Cukup mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga secara teratur, anda sudah bisa mendapatkan berat badan ideal. Salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan mengurangi lemak pada tubuh adalah dengan mengonsumsi buah pir. Buah Pir merupakan buah manis yang sangat rendah kalori dan tinggi serat. Buah Pir juga mengandung antioksidan dan flavanoid. Kandungan antioksidan dan flavanoid dianggap bisa mencegah penimbunan lemak pada perut yang akan menurunkan berat badan. Fakta ini teruji dalam sebuah penelitian yang dilakukan sejak 14 tahun lalu.

Buah pir juga mengandung nutrisi yang menyehatkan, seperti vitamin D, B12, K, E, C, K, A, dan B. Buah pir juga mengandung mineral yang bagus buat kesehatan.
Dalam 100 gram buah pir mengandung 3,1 gram serat. Mengonsumsi buah pir secara teratur akan memberikan kesehatan pada usus dan mencegah kanker. Kandungan serat non-soluble polysaccharide (NSP) pada buah pir bermanfaat sebagai 'pencuci perut'.

Serat pada buah pir akan mengikat racun penyebab kanker dan juga bermanfaat untuk mengikat bahan kimia pada usus besar. Serat pada buah pir ini juga akan melindungi selaput lendir dari bahan yang berbahaya.

Baca juga  9 MANFAAT BUAH PIR UNTUK KESEHATAN

Buah Pir sangat rendah kalori. satu buah pir 100 gram mengandung 58 kalori. sehingga buah pir menjadi makanan paling sehat untuk menurunkan berat badan.

Buah pir juga kaya akan vitamin seperti B2, C, E, dan potasium yang dapat membantu menurunkan kolesterol.
buah pir dengan ukuran sedang mengandung 212 miligram potasium yang dapat bermanfaat meningkatkan fungsi jantung dan otot. Vitaminnya pun dapat bermanfaat meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan mata.

Buah pir juga mengandung indeks glikemik yang rendah membuat buah pir bagus dikonsumsi penderita diabetes. Hal ini disebabkan karena buah pir dapat mengontrol kadar gula darah dalam tubuh.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BUAH PIR"

Post a Comment