-->

9 MANFAAT BUAH PIR UNTUK KESEHATAN

https://gameku26.blogspot.com/2018/09/9-manfaat-buah-pir-untuk-kesehatan.html

Buah pir merupakan salah satu jenis buah yang baik untuk ibu hamil. Karena buah pir rendah kalori, buah pir juga mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan janinnya.
Buah pir mengandung banyak air, serat, antioksidan, dan nutrisi lain, seperti vitamin B9, vitamin K, vitamin C, dan vitamin A yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. berikut 9 manfaat buah pir untuk kesehatan :

1.Manfaat buah pir hijau

Apa manfaat buah pir hijau ? BuahPir memiliki kandungan nutrisi lebih banyak di bandingkan dengan buah apel. Hal ini membuktikan bahwa buah pir terbukti bermanfaat mencegah dan mengatasi berbagai masalah kesehatan, Buah pir  bebas dari kandungan lemak, bebas kolesterol, bebas sodium dan kandungan lain yang berbahaya.

2.Manfaat buah pir untuk ibu hamil

Buah pir merupakan salah satu jenis buah yang baik untuk ibu hamil. Karena buah pir rendah kalori, buah pir juga mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan janinnya.
Buah pir mengandung banyak air, serat, antioksidan, dan nutrisi lain, seperti vitamin B9, vitamin K, vitamin C, dan vitamin A yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

3.Manfaat buah pir kuning

Buah Pir yang sudah matang akan berwarna kuning dengan bintik coklat. Rasa buah yang manis keasaman sangatlah segar untuk dikonsumsi.

  • Meningkatkan Imunitas
  • .Menyapih Anak
  • Mencegah Osteoporosis
  • Menambah Gizi pada Ibu hamil
  • Mengatasi Kulit Berminyak
  • Mengatasi Jerawat
  • Melembbabkan kulit
  • Menyehatkan Pencernaan
  • Mengontrol tekanan darah
  • Pencegah Stroke

4.Manfaat buah pir untuk kecantikan

Buah pir mengandung banyak manfaat. Buah ini aman dikonsumsi bagi penderita alergi karena kandungan salisilat dan benzoat yang rendah. Buah pir juga mengandung Vitamin C, vitamin K, dan tembaga yang berguna untuk melawan radikal bebas.
Buah pir juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Kandungan vitamin dan serat dalam buah pir bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit.

5.Manfaat buah pir untuk kesehatan

Buah pir berwarna hijau dan kuning mengandung banyak vitamin, kalsium, mineral, serta, kalium, magnesium, dan karbohidrat.
buah Pir juga kaya antioksidan, seperti flavonoid. Buah pir adalah salah buah yang tidak mengandung  lemak serta kolesterol. Oleh karena itu, buah pir sangat cocok bagi mereka yang tengah mengurangi berat badan.
Banyak nutrisonis telah merekomendasikan buah pir sebagai salah satu buah yang terbaik untuk membantu mencegah risiko penyakit.

6.Manfaat buah pir untuk bayi

Buah Pir sangat bermanfaat untuk kesehatan bayi karena buah pir merupakan sumber vitamin, mineral dan antioksidan serta merangsang sistem kekebalan tubuh.
Buah Pir sangat mudah dicerna dan kaya akan nutrisi yang berharga. Usia Anak yang tepat untuk diperkenalkan buah pir adalah antara 6-8 bulan.  disarankan bagi orang tua juga untuk memperhatikan reaksi alergi, karena buah pir dapat menyebabkan alergi bagi sebagian orang.

7.Manfaat buah pir untuk diet

Menjaga berat badan ideal bukanlah hal yang sulit. Tak perlu melakukan olahraga berat atau diet ketat. Cukup dengan mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga secukupnya, Anda sudah bisa mendapatkan bobot tubuh ideal.
Salah satu cara mudah untuk diet adalah dengan mengonsumsi buah pir.
karena Buah pir juga terdiri dari nutrisi yang menyehatkan, seperti vitamin D, B12, K, E, C, K, A, dan B.

8.Manfaat buah pir untuk lovebird 

Buah pir sering diberikan pada burung lovebird  agar suara burung lovebird  lebih jernih dan buah pir juga bisa membantu menurunkan birahi burung  setelah dinaikkan menjelang lomba. Biasanya buah pir diberikan 2 hari setelah lomba.

9.Manfaat buah pir madu

Buah pir madu cenderung lebih manis dan tekstur dagingnya lebih punel.
mengonsumsi satu buah pir berukuran sedang akan memberikan 12% dari kebutuhan vitamin C harian, serta 10% vitamin K dan 6% dari kalium.






Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

1 Response to "9 MANFAAT BUAH PIR UNTUK KESEHATAN"

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete