-->

MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KECANTIKAN KULIT WAJAH

https://gameku26.blogspot.com/2018/09/manfaat-buah-pepaya-untuk-kecantikan.html

Buah pepaya mempunyai manfaat untuk wajah dan kecantikan. manfaat pepaya untuk kecantikan memang tidak diragukan lagi. sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah pencernaan sepeti susah buang air besar. Buah pepaya juga kaya akan nutrisi, yang baik untuk tubuh kita.

Buah pepaya dapat di percaya untuk perawatan wajah alami yang hasilnya pun sangat mengesankan. Buah pepaya mengandung vitamin A, C, E yang dapat menutrisi kulit wajah. Berikut ini manfaaat buah pepaya untuk kecantikan kulit wajah yang harus anda ketahui.

1.Pepaya dapat melembutkan kulit wajah
Buah pepaya mengandung enzim yang dapat bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati yang menyebabkan kulit wajah kasar.
Caranya yaitu :

buah pepaya dihaluskan dengan blender atau dapat di tumbuk. tambahkan 2 sendok madu lalu aduk sampai semua bahan tercampur merata. Kemudian oleskan keseluruh wajah dan leher . Lalu biarkan sampai kering sekitar 15 menit, setelah itu bersihkan dengan air hangat.

2.Pepaya dapat mencegah penuaan dini
Buah pepaya mengadung antioksidan yang dapat bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan masalah kulit  kering, keriput dll.
Caranya yaitu :
buah pepaya dihaluskan kemudian buah pepaya dijadikan masker pada wajah dan leher sampai tertutup merata. Kemudian tunggu sampai masker kering sekitar 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat hingga bersih.

Baca juga : 9 MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KESEHATAN

3.Pepaya dapat membantu mengilangkan bekas jerawat
Jerawat merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh kelenjar minyak yang berlebih. Biasanya jerawat timbul disertai dengan bakteri yang menyebabkan infeksi pada kulit. Setelah jerawat hilang, namun bekasnya sangat susah untuk dihilangkan. Ada cara mudah untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu dengan menggunakan masker buah pepaya, cara ini merupakan cara yang paling efektif dan aman karena mengandung enzim papain yang berguna untuk menghilangkan peradangan pada kulit.

4.Pepaya dapat memutihkan kulit wajah
Buah pepaya juga dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara alami, cara ini sangat ampuh dan efesien. Caranya dengan menjadikan buah pepaya sebagai masker wajah.

Nah demikian tadi adalah informasi tentang MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KECANTIKAN KULIT WAJAH semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KECANTIKAN KULIT WAJAH"

Post a Comment