-->

MANFAAT BUAH PEPAYA MUDA UNTUK KESEHATAN

https://gameku26.blogspot.com/2018/08/manfaat-buah-pepaya-muda-untuk-kesehatan.html

Buah pepaya muda diyakini memiliki khasiat menambah nafsu makan. Selain itu, buah ini juga akan membuat  badan yang fit. Ketika sedang sakit karena imun menurun, maka buah pepaya ini bisa sekali mengembalikan vitalitas anda. Berikut ini manfaat pepaya muda untuk kesehatan:

1. Mencegah Sakit Maag dan GERD

Manfaat pepaya muda bisa mencegah penyakit maag dan GERD. Karena buah pepaya dapat mengatur produksi asam lambung anda bisa teratasi dan terkontrol dengan baik

2.Membantu Metabolisme Energi

Metabolisme energi di tubuh bisa berjalan dengan baik bila anda rajin mengonsumsi buah pepaya muda. Karena buah ini bisa membantu kerja enzim dalam menyerap nutrisi.

3.Mengandung DHA dan EPA

DHA dan EPA merupakan komponen asam lemak Omega 3 yang sangat penting bagi tubuh kita. Dengan mengonsumsi keduanya, maka otak anda akan mendapatkan nutrisi. Dan berbagai hormon penting di tubuh anda juga jadi lebih aktif.

4.Mencegah Jantung Koroner dan Stroke

Dengan mengonsumsi buah pepaya muda ini, sungguh anda takkan lagi memiliki tubuh yang sakit-sakitan karena jantung dan stoke.

Baca juga  9 MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KESEHATAN

5.Mengobati Malaria

malaria juga bisa disembuhkan dengan konsumsi  pepaya muda.

6.Menurunkan Hipertensi

Hipertensi bisa disembuhkan dengan banyak memakan buah pepaya muda. Manfaat buah ini dapat menurunkan tingkat tekanan darah anda. Hingga akhirnya menjadi normal. baik sekali untuk terapi pengidap hipertensi.

7.Mencegah Osteoporosis dan Rakitis

pepaya muda juga kaya dengan kalsium dan fosfor yang ber khasiat mencegah penyakit tulang seperti osteoporosis dan rakitis. disarankan makan sayur buah ini.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "MANFAAT BUAH PEPAYA MUDA UNTUK KESEHATAN"

Post a Comment