-->

MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KULIT WAJAH CANTIK

https://gameku26.blogspot.com/2018/08/manfaat-buah-pepaya-untuk-kulit-wajah.html

Buah pepaya mengandung mineral dan vitamin yang tinggi sehingga baik untuk kulit wajah. Untuk mendapatkan kulit yang sehat membutuhkan asupan mineral dan vitamin yang cukup. Buah pepaya dipercaya dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah. Sementara Vitamin A pada buah pepaya berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, sehingga kulit terjaga kelembutannya. Berikut ini manfaat buah pepaya untuk kulit wajah

1.Mengatasi jerawat 
Jerawat dan pori-pori yang besar merupakan permasalahan kulit yang paling ditakuti. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan masker  dari buah pepaya secara rutin. Selain itu, masker buah pepaya juga bermanfaat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

2.Kulit Cerah
Vitamin pada pepaya membantu mengangkat sel kulit mati. Hal ini memberikan efek kencang pada kulit wajah . Anda dapat menggunakan masker pepaya selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih.

Baca juga  9 MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KESEHATAN
3.Mencerahkan kulit
Buah Pepaya mengandung antioksidan dan juga dapat menutrisi kulit wajah sehingga terasa lembut dan kenyal. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan menggunakan masker buah pepaya yang dicampur dengan sedikit madu.

Nahh demikian tadi merupakan manfaat buah pepaya untuk kulit wajah semoga bermanfaat.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KULIT WAJAH CANTIK"

Post a Comment